Whitney Houston Dibunuh Bandar Narkoba?

Han Kristi - detikhot
Kamis, 27/12/2012 15:46 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/27/230/whitneydlmgety.jpg Whitney Houston (Getty)
Los Angeles -
Meninggalnya penyanyi Whitney Houston pada Februari lalu masih menyimpan misteri sampai saat ini. Baru-baru ini seorang detektif swasta mengklaim bahwa Whitney sebenarnya dibunuh. Duh!

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (27/12/2012), Paul Huebl, seorang detektif swasta di Hollywood menemukan bukti baru berupa video yang mengungkapkan bahwa Whitney sebenarnya adalah korban pembunuhan. Pelakunya diduga bandar narkoba.

Paul mengungkapkan, dirinya sudah menyerahkan video tersebut ke pihak FBI. Namun, ia menolak memberitahu siapa yang menyewanya untuk melakukan penyelidikan tersebut.

Berdasarkan hasil penyedilikannya, Paul yakin Whitney sudah menjadi target dari bandar-bandar narkoba besar di Los Angeles. Seorang sumber menyebutkan bahwa pelantun 'I Believe in You and Me' itu memiliki utang hingga US$ 1,5 juta kepada bandar-bandar itu.

Paul mengatakan, Whitney sempat mendapatkan kiriman paket kokain sebelum meninggal di Beverly Hilton. Dalam video itu, dua pria misterius terlihat bolak-balik datang ke kamar Whitney. Paul mengklaim dua pria itu adalah pembunuh Whitney.

Ia tidak mempercayai Whitney meninggal karena overdosis seperti yang diungkapkan pihak kepolisian. Ia pun menuding kepolisian Beverley Hills tidak melakukan penyelidikan secara serius karena takut membawa citra buruk untuk Beverly Hilton.

(hkm/hkm)
foto: The Sun
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X