Lyra Virna dan Eric Scada Pisah Ranjang Sejak 2011

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Kamis, 27/12/2012 12:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/27/230/125638_154938liraericdlm.jpg
Jakarta -
Putusan cerai Lyra Virna memunculkan fakta baru. Majelis hakim PA Jakarta Pusat yang membacakan putusan amar menyebut Lyra sudah pisah ranjang dengan Eric sejak 2011 silam.

Sementara Lyra pernah mengaku hingga saat ini masih satu rumah dengan Eric. Dalam sidang putusan verstek itu Lyra juga disebutkan sudah dari 2010 mengalami percekcokan dengan Eric.

"Terjadi perselisihan terus-menerus antara penggugat dan tergugat sejak 2010. Dan sudah pisah ranjang sejak tahun 2011 sampai saat ini sudah tidak pernah bersatu lagi sebagai suami dan istri," ujar Majelis Hakim Drs H Imbalo SH MA saat di persidangan, Kamis (27/12/2012).

"Tergugat tidak hadir, mengabulkan gugatan penggugat secara verstek, menjatuhkan cerai terhadap Syarief Kasim (Eric)," lanjut Imbalo.

Sebelumnya Lyra mengaku masih satu rumah dengan Eric. Namun ia memastikan Eric akan meninggalkan rumah jika resmi bercerai.

"Kita juga masih tinggal serumah. Kita pasti baik. Kita masih tinggal sama-sama Mas Eric sampai keputusan nanti, kalau bercerai dia yang tinggalkan rumah," kata Lyra beberapa waktu lalu.



(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X