Inilah Dua Pemenang Utama Sunsilk Click The Car

Advertorial - detikhot
Rabu, 26/12/2012 13:13 WIB
Inilah Dua Pemenang Utama Sunsilk Click The Car
Jakarta -
Klik, klik! Setelah enam pekan, akhirnya program Sunsilk Click The Car mendapatkan pemenang hadiah utamanya. Dua wanita beruntung, Parida Uli H (Bandar Lampung) dan Nurul Fadhilah Rabbani (Bandung) berhak mendapatkan dua unit Smart Car dari Sunsilk.

Pengundian sudah dilakukan pada 10 Desember 2012 di hadapan perwakilan Departemen Sosial, polisi dan notaris. Sementara acara penyerahan hadiah dilakukan di Mango Tree Bistro, Epicentrum Walk, Jakarta pada hari Minggu (23/12).

Penyerahan hadiah utama dari Sunsilk kepada dua pemenang dilakukan oleh Brand Manager Sunsilk, Indriati Lim dan brand ambassador Sunsilk, Raisa. Acara hari itu memang sangat spesial karena diawali dengan mini konser dan meet&greet bersama Raisa. Total delapan lagu dibawakan oleh Raisa yang diiringi oleh live band-nya.

Selain dihadiri oleh dua pemenang utama yang membawa anggota keluarganya, acara siang itu juga diikuti oleh 60 pemenang kuis di Twitter @SunsilkID yang diperbolehkan membawa satu rekannya. Semua yang hadir baik pria maupun wanita, tampil fashionable sesuai dengan dresscode yakni nuansa warna kuning.

Parida, 45, mengaku mengikuti permainan Click The Car sejak hari pertama periode lomba dimulai. “Saya sering dibantu anak-anak untuk menemukan gambar mobilnya. Maklum, mata anak-anak kan lebih jeli. Saya juga baru bisa online setelah pulang kantor,” kata wanita yang berprofesi sebagai karyawati swasta dan sudah menggunakan Sunsilk sejak masih kecil tersebut.

Demikian pula Nurul, 20 yang masih duduk di bangku kuliah itu. Dia hampir setiap hari bermain Click The Car dan men-share di Facebook serta Twitter untuk memperbanyak poinnya. “Untung game-nya mudah, jadi aku enjoy memainkannya,” ujar Nurul yang berencana menggunakan Smart Car kuning barunya itu untuk beraktivitas sehari-hari.

Sesuai dengan warna kemasan Sunsilk Soft & Smooth, mobil imut ini pun tampil mencolok dengan warna kuning yang ceria. Menurut Assistant Brand Manager Sunsilk Inez Sutanto, warna kuning di kedua unit Smart Car tersebut dipesan khusus. Jadi bisa dibilang, Parida dan Nurul sangat beruntung karena menjadi pemilik Smart Car kuning yang jumlahnya hanya ada dua unit di Indonesia!

Program Click The Car yang diikuti oleh sekitar 170.000 pesertadengan lebih dari 200.000 entry ini merupakan kelanjutan dari Tantangan Kondisioner Sunsilk Soft & Smooth. Saat itu Raisa menantang customer untuk menguji kelembutan rambut yang tidak kusut meski berada di mobil atap terbuka.

“Dengan kaitan itulah, maka kita memutuskan untuk memberi hadiah mobil. Pilihannya jatuh ke Smart Car karena bentuknya yang lucu dan sesuai dengan target market Sunsilk yakni kaum perempuan di kisaran usia 18 – 25 tahun,” jelas Inez.

Lebih lanjut Inez mengatakan, bahwa proses pemilihan pemenang hadiah utama Click The Car murni berdasarkan undian. “Kami membuat kolase gambar Smart Car yang terdiri dari foto-foto peserta. Semakin banyak peserta mengikuti games-nya, maka kesempatan menang pun makin besar. Tidak menutup kemungkinan juga pria yang menjadi pemenangnya.”

“Untuk menjadi pemenang, mereka harus memenuhi syarat yakni mengganti profile picture dengan nuansa kuning dan cover photo Facebook sesuai desain yang dibuat Sunsilk. Pemenang juga harus menunjukkan struk pembelian produk Sunsilk varian apa pun dalam periode promo maksimal dua jam setelah dihubungi Suara Konsumen Unilever,” papar Inez.

Selain hadiah utama, selama periode promo 10 September hingga 30 November ada juga kategori lomba Creative Story dengan hadiah 60 Samsung Smart Camera yang dibagikan kepada 5 pemenang terpilih setiap minggunya. Tersedia juga hadiah hiburan 1.200 paket cantik dari Sunsilk untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan sederhana tentang Sunsilk di Trivia Quiz.

“Kita senang karena para pemenang merupakan pengguna Sunsilk. Rangkaian program Click The Car ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para customer yang sudah setia dan mendukung Sunsilk. Tahun depan akan lebih seru lagi. Tunggu saja,” pungkas Inez.

Rangkaian produk Sunsilk Soft & Smooth merupakan hasil kerjasama Sunsilk dengan pakar perawatan rambut kering dan rusak kenamaan asal London, Thomas Taw. Formulasi terkini Sunsilk Soft & Smooth menjadikan rambut terasa sehalus sutra dengan dua langkah perawatan shampoo dan conditioner yang diperkaya dengan Ceramide Macademia Complex. Formulasinya meresap ke bagian dalam rambut yang kasar sekaligus melapisi bagian luarnya untuk menutrisi, melembabkan serta melembutkan rambut kering dan kasar.

(adv/adv)
FOTO VIDEO TERKAIT
Desy Ratnasari Hingga Dewi Sandra Mempesona di Sunsilk Hijab Hunt
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X