Inilah Dua Pemenang Utama Sunsilk Click The Car

Advertorial - detikhot
Rabu, 26/12/2012 13:13 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2012/12/26/884/131655_sunsilkcontent.jpg
Jakarta -
Klik, klik! Setelah enam pekan, akhirnya program Sunsilk Click The Car mendapatkan pemenang hadiah utamanya. Dua wanita beruntung, Parida Uli H (Bandar Lampung) dan Nurul Fadhilah Rabbani (Bandung) berhak mendapatkan dua unit Smart Car dari Sunsilk.

Pengundian sudah dilakukan pada 10 Desember 2012 di hadapan perwakilan Departemen Sosial, polisi dan notaris. Sementara acara penyerahan hadiah dilakukan di Mango Tree Bistro, Epicentrum Walk, Jakarta pada hari Minggu (23/12).

Penyerahan hadiah utama dari Sunsilk kepada dua pemenang dilakukan oleh Brand Manager Sunsilk, Indriati Lim dan brand ambassador Sunsilk, Raisa. Acara hari itu memang sangat spesial karena diawali dengan mini konser dan meet&greet bersama Raisa. Total delapan lagu dibawakan oleh Raisa yang diiringi oleh live band-nya.

Selain dihadiri oleh dua pemenang utama yang membawa anggota keluarganya, acara siang itu juga diikuti oleh 60 pemenang kuis di Twitter @SunsilkID yang diperbolehkan membawa satu rekannya. Semua yang hadir baik pria maupun wanita, tampil fashionable sesuai dengan dresscode yakni nuansa warna kuning.

Parida, 45, mengaku mengikuti permainan Click The Car sejak hari pertama periode lomba dimulai. “Saya sering dibantu anak-anak untuk menemukan gambar mobilnya. Maklum, mata anak-anak kan lebih jeli. Saya juga baru bisa online setelah pulang kantor,” kata wanita yang berprofesi sebagai karyawati swasta dan sudah menggunakan Sunsilk sejak masih kecil tersebut.

Demikian pula Nurul, 20 yang masih duduk di bangku kuliah itu. Dia hampir setiap hari bermain Click The Car dan men-share di Facebook serta Twitter untuk memperbanyak poinnya. “Untung game-nya mudah, jadi aku enjoy memainkannya,” ujar Nurul yang berencana menggunakan Smart Car kuning barunya itu untuk beraktivitas sehari-hari.

Sesuai dengan warna kemasan Sunsilk Soft & Smooth, mobil imut ini pun tampil mencolok dengan warna kuning yang ceria. Menurut Assistant Brand Manager Sunsilk Inez Sutanto, warna kuning di kedua unit Smart Car tersebut dipesan khusus. Jadi bisa dibilang, Parida dan Nurul sangat beruntung karena menjadi pemilik Smart Car kuning yang jumlahnya hanya ada dua unit di Indonesia!  Next »

Halaman 12

(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X