Julia Perez Divonis MA 3 Bulan Penjara, Bagaimana Nasib Depe?

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Jumat, 14/12/2012 08:42 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/14/230/jupedepedlm.jpg
Jakarta -
Kasus cakar-cakaran yang melibatkan Julia Perez dan Dewi Persik ternyata sampai saat ini masih berjalan. Keduanya saling menggugat, sama-sama jadi tersangka dan kemudian juga sama-sama kasasi ke MA.

Kabar terbaru, MA telah memvonis Jupe 3 bulan penjara. Dengan keluarnya putusan MA itu, timbul pertanyaan apakah 'lawan' Jupe, Depe akan bernasib sama? Apalagi keduanya juga dikenai pasal yang sama yaitu 351 KUHP tentang penganiayaan. Mereka juga sidang di pengadilan yang sama, Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Namun, sampai saat ini memang baru kasus dengan terdakwa Jupe yang sudah keluar keputusan MA-nya. Pihak MA pun juga belum menjelaskan apakah akan ada juga keputusan kasasi untuk kasus yang sama dengan terdakwa Depe.

Vonis MA tersebut sebenarnya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Jupe dan Depe sudah dinyatakan bersalah dan sudah mendapatkan hukuman mereka masing-masing.

Jupe divonis 3 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan. Sedangkan, Depe mendapat hukuman lebih ringan yaitu 2 bulan penjara dengan masa percobaan 4 bulan.

Tapi bak petir di siang bolong, MA mengeluarkan vonisnya kepada Jupe. Sampai-sampai pihak pengacara Jupe, Henry Yosodiningrat juga sempat kaget dengan putusan itu.

Jadi, apakah nasib Depe akan segera menyusul Jupe?

(fk/mmu)
Jupe dalam balutan gaun seksi merah rancangan Gracia Shinta.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X