Tertangkap Kamera Tak Pakai Underwear, Anne Hathaway: Mereka Melihat Semuanya

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 13/12/2012 07:39 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/13/230/annedlm.jpg
Jakarta -
Insiden bagian intim terlihat karena kesalahan memakai busana, sudah dialami Lindsay Lohan, Paris Hilton, maupun Britney Spears. Bagaimana reaksi Anne Hathaway setelah bagian intimnya tertangkap kamera dan menjadi halaman depan sejumlah media hiburan?

Kejadiaan nahas tersebut dialami sang pemeran 'Catwoman' saat menghadiri premiere film terbarunya 'Les Miserables' pada 10 Desember lalu di New York. Kala itu, Anne yang mengenakan dress hitam ketat, turun dari mobil dengan rok tersingkap.

Setelah pintu mobil terbuka, tanpa sadar kilatan cahaya para fotografer menghujamnya. Ia tak tahu jika saat itu bagian intimnya terlihat.

Anne benar-benar merasa malu. Apalagi fotonya itu beredar secara luas di internet.

"Itu membuatku hancur. Mereka telah melihat segalanya. Aku sama saja menyingkap rokku untuk mereka," ucap aktris 30 tahun tersebut seperti dilansir NY Daily News, Kamis (13/12/2012).

(ich/ast)
Di premiere perdananya di Hollywood, California pada (26/10) lalu, Anne Hathaway tampil seksi mengenakan gaun menyapu lantai berwarna biru gelap rancangan Richard Nicoll dengan belahan dada rendah. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X