Tampil Seksi di Majalah Dewasa, Tina Masih Pakai Nama 'Toon'

Mauludi Rismoyo - detikhot
Senin, 10/12/2012 13:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/10/230/202640tinadlm.jpg
Jakarta -
Pose seksi Tina Toon di sebuah majalah dewasa terus menjadi perbincangan hangat. Di satu sisi, hal itu dinilai sebagai babak baru karier Tina yang telah berubah menjadi perempuan dewasa. Namun, di sisi lain masih ada pertanyaan.

Salah satunya, mengapa Tina masih menggunakan nama Toon di belakangnya. Nama yang berkonotasi kocak itu dianggap berkebalikan dengan citra seorang perempuan dewasa. Bagaimana tanggapan Tina mengenai hal itu?

"So far masih Tina Toon atau Tina aja, belum tahu Tina apa nantinya. Sambil jalan saja kalau dapat ilham ke depannya," tuturnya saat ditemui di acara launching single solonya bertajuk 'Ku Wanita' di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (10/12/12).

"Biar prosesnya natural saja, 'Oh, Tina Toon yang sudah dewasa'," tambahnya memberi gambaran.

Dara 20 tahun itu mengaku kaget posenya dalam majalah tersebut ternyata mendapat perhatian dan menjadi perbincangan yang luas.

"Nggak tahu bakal seheboh itu. Habis ujian juga, dan nyanyi di luar kota lagi padat. Tapi kita melakukan itu secara sadar ya," ujarnya.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X