Hot Profile

Bianca Liza, Centil & Suka Tampil Sejak Kecil

Devy Octafiani - detikhot
Jumat, 07/12/2012 16:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/07/1303/biancalizahasandlmm.jpg Bianca Liza (hasan/detikhot)
Jakarta -
Banyak orang yang menapaki jalan karier keartisannya karena kebetulan semata. Atau, beberapa merasa, mereka memiliki modal yang pas untuk terjun ke industri tersebut lewat penampilan yang mereka miliki.

Namun, berbeda dengan artis kebanyakan, presenter Bianca Liza sendiri mengaku bahwa keputusannya masuk ke dunia hiburan tak dilandasi dengan alasan-alasan seperti itu. Bintang program Sketsa di Trans TV ini menuturkan, keinginannya menjadi artis memang hal yang ia tuju sejak muda.

Putri dari pasangan May Roslina dan (alm) Mirza Darna Putra itu mengungkapkan, sejak kecil dirinya memang tak sungkan tampil di depan banyak orang. Bianca tak malu mengakui dirinya centil sejak kecil. Hobinya berbicara sendiri sambil mematut-matut diri di depan cermin.

"Emang udah centil dari kecil, suka nyanyi sendiri sambil lihat kaca, makanya sekarang begini deh besarnya," ujarnya sambil tergelak.

Foto Si Cantik Bianca


Sejak duduk di bangku taman kanak-kanak, para guru juga mengenal sosoknya yang selalu percaya diri. Bianca pun kerap didaulat tampil menari atau ikut lomba busana nasional saat momen Hari Kartini tiba.

"Udah rutin, dari TK aku suka disuruh ikut lomba-lomba fashion show gitu," imbuhnya.

Beranjak dewasa, saat teman-teman sebayanya di bangku SMA beramai-ramai coba-coba ikut ajang pencarian model di berbagai majalah remaja, penyuka warna merah muda itu juga tak mau ketinggalan. Ia pun memberanikan diri mengirimkan beberapa foto profil dan bidoata untuk mengikuti pemilihan Gadis Sampul pada 2007.

Meski kemudian Bianca hanya berhasil masuk hingga ke tahap semifinalis, ia tak kecewa. Setahun kemudian ia kembali mengikuti ajang serupa, yakni pemilihan Cover Girl Aneka Yess!.

"Banyak pelajaran yang bisa aku ambil ikut ajang pemilihan kayak gitu. Dari situ juga akhirnya aku bisa masuk dunia entertainment," jelasnya.

(doc/hkm)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X