Ada Masalah Ekonomi di Balik Perceraian Cornelia Agatha?

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 29/11/2012 16:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/29/230/161640_corneliaagatdlm.jpg
Jakarta -
Ayah Cornelia Agatha menyebut suami anaknya, Sonny Lawlani tidak bertanggung jawab. Muncul dugaan pula adanya faktor ekonomi yang membuat bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu menggugat cerai Sonny.

Pantauan detikHOT, di kediaman Cornelia Agatha di Jalan Bangau I No. 33 Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2012) terlihat seorang petugas yang berasal dari salah satu bank swasta. Petugas tersebut memberikan tagihan kartu kredit.

"Ini tagihan kartu kredit, beberapa waktu lalu udah dikirim surat," ujar salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya.

Tak selang beberapa waktu petugas bank lain pun datang namun tidak berhasil menghampiri karena dua ekor anjing milik Cornelia berada di luar halaman rumah.

Sebelumnya sumber yang dekat dengan Cornelia juga menyebut percekcokan sering terjadi pada pasangan yang telah dikarunai dua orang anak itu. Isu orang ketiga juga menwarnai perceraian mereka. Sayang keduanya belum bisa dimintai keterangan.




(mah/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X