Indy Barends Buka Restoran Italia

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 19/10/2012 08:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/10/19/230/indi2dlmm.jpg Indy dan anak-anaknya (rachman/detikhot)
Jakarta -
Presenter Indy Barends sepertinya sadar kalau dirinya tak akan terus bertahan di dunia hiburan. Indy pun mencoba berinvestasi melalui usaha restoran.

Bersama sang suami, Benyamin Sarmanella dan beberapa temannya Indy mendirikan sebuah restoran yang diberi nama 'Torino'. Restoran itupun menyajikan berbagai makanan Italia.

"Lagi coba usaha baru buka restauran 'Torino', aku bantu jualan udah 3-4 bulan. Investasi saya sih ya, suami dan teman, aku support dari belakang, aku bantu jualin," tuturnya saat mengikuti acara 'Fashion Show by Next' di Senayan City, Jakarta, Kamis (18/10/2012).

Perempuan kelahiran 15 Januari 1972 itu mengaku memilih binis kuliner berangkat dari kegemaran menyantap kuliner Italia. Hingga akhirnya bertemu teman-temannya yang punya hobi yang sama dan akhirnya mendirikan restoran tersebut.

Meski sudah terjun ke bisnis kuliner, ibu satu anak itu tak begitu saja meninggalkan jagad hiburan Indonesia. Ia pun kini masih eksis menjadi seorang penyiar di salah satu stasiun radio di Jakarta.

"Aku balik siaran radio lagi, setelah 12 tahun. Aku siaran pertama kali di Hard Rock fm sama Erwin Parengkuan, sekarang sama Erwin Parengkuan lagi," ujarnya.

(hkm/hkm)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X