Hot News!

Ardina Rasti Jadi Korban Kekerasan Eza Gionino?

Nugraha Rodiana - detikhot
Selasa, 16/10/2012 14:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/10/16/230/ardina1dal.jpg Ardina Rasti (Rachman/detikHOT)
Jakarta -
Setelah dua tahun berhubungan dengan Eza Gionino, Ardina Rasti harus menelan pil pahit perpisahan. Namun, ternyata masih ada yang lebih pahit. Kabarnya, Ardina juga menjadi korban kekerasan sang kekasih. Benarkah?

Kabar tersebut berawal dari kicauan sahabat Rasti, Sharena di Twitter. Ia mengungkapkan sesuatu yang mengesankan perasaan sangat terpukul karena sahabatnya menjadi korban kekerasan.

"Buat gue, cowo yang melakukan kekerasan fisik apapun terhadap cewek itu banci! Apalagi kalo cewenya ga ngelawan, cuma nangis2 minta tolong," tulis Sharena.

Selain ungkapan kekesalan itu, Rasti dan sahabatnya itu juga mengunggah video di Youtube. Dalam video itu, Rasti mengaku membuat sebuah lagu yang isinya tentang seorang pria yang menyakitinya.

Hingga saat ini pihak Rasti maupun Eza masih belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar tersebut. Sebelumnya, kabar putusnya hubungan mereka mulai beredar sejak satu bulan yang lalu. Namun, kala itu belum ada kejelasan apa penyebab kandasnya hubungan itu.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X