Rumah Hampir Terbakar, Anjing Julio Iglesias Mati

Mauludi Rismoyo - detikhot
Rabu, 19/09/2012 22:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/09/19/230/juliomiranda285.jpg
Jakarta -
Penyanyi Julio Iglesias tengah tertimpa musibah. Rumah mewahnya yang berada di bukit Ojen, Spanyol, hampir jadi santapan si jago merah.

Kejadian terjadi bulan lalu ketika kebakaran hutan melanda daerah itu. “Mendengar berita (kebakaran) adalah beberapa bagian terburuk dalam hidup saya. Rumah itu merupakan mimpi yang saya coba realisasikan,” keluh Julio di majalah Inggris, Hello! Seperti dilansir Femalefirst, Rabu (19/09/12).

Saat peristiwa itu penyanyi asal Spanyol sedang tidak ada disitu. Tapi seketika ia tertegun ketika ia dihubungi oleh penjaga rumahnya yang memberitahu kobaran api telah sampai ke halaman rumahnya dan membunuh anjing kesayangannya.

“Saya berada di Republik Dominika (saat itu). Aku terus-menerus mengontak orang-orang yang ada disitu. Api itu hampir mencapai pintu rumahku,” ucapnya lagi.

“Keluarga saya menangis selama 2 hari. Tapi kebun rumah itu akan tumbuh kembali. Beberapa tahun lagi (rumah) itu akan menjadi sempurna kembali,” harapnya dari kejadian itu.


(nu2/nu2)
Sherina akan berduet dengan James Ingram di konser Julio Iglesias malam ini di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2013). Gus Mun/detikHOT.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X