Pangeran Harry Segera Muncul di Depan Publik Usai Skandal Foto Bugil

Regina Kirana Christy - detikhot
Rabu, 29/08/2012 15:39 WIB
Pangeran Harry Segera Muncul di Depan Publik Usai Skandal Foto Bugil
Jakarta -
Setelah foto panasnya beredar, pangeran Harry menjauh dari kalangan media. Namun, ia akan segera muncul di depan publik pada kompetisi Paralympic, 3 September mendatang.

Adik dari Pangeran William itu tampil dalam video singkat dengan mengenakan setelan jas dan kemeja berwarna biru. Dalam video tersebut, Harry mengatakan tidak sabar untuk menyaksikan pertunjukan olahraga spektakuler yang akan penuh dengan semangat, drama dan emosi itu.

"Inilah saatnya bagi mereka dan kesempatan bagi kami untuk berterima kasih kepada mereka atas penghargaan yang telah diberikan. Selamat berjuang, kami sangat bangga untuk mendukung kalian," katanya seperti dilansir AceShowbiz, Rabu (29/8/2012).

Menurut juru bicara pihak kerajaan, pangeran berusia 27 tahun itu akan menghadiri penghargaan WellChild di London, Senin (3/9/2012) nanti. Ia berharap dapat memberikan pidato pada acara yang peduli anak-anak, pemuda dan keluarga tersebut.

Pangeran Harry menjadi kontroversi setelah fotonya yang tanpa busana beredar di internet. Ayahnya, Pangeran Charles sudah menasihati Harry agar lebih berhati-hati atas tingkah lakunya.

(ich/mmu)
Bawakan lagu 'Cool Kids' Sydney terlihat manis. Cooper Neill/Getty Images/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Duel Lightsaber Pangeran William dan Pangeran Harry
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X