Wuuush! Gara-gara Foto Pangeran Harry, Ratu Elizabeth Ngebut

Nugraha Rodiana - detikhot
Rabu, 29/08/2012 14:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/08/29/230/ratudal.jpg dok Us Magazine
Jakarta -
Pemandangan cukup mengejutkan terjadi usai foto-foto nakal Pangeran Harry beredar di internet. Sang nenek, Ratu Elizabeth II menyetir sendiri mobilnya menuju ke kediaman keluarga di Skotlandia.

Di sana kabarnya nenek Pangeran Harry yang kini berusia 86 tahun itu berkonsultasi dengan keluarga kerajaan. Dia mendiskusikan foto-foto Pangeran Harry yang tampaknya sangat mengganggu pihak keluarga.

Seperti dilansir Us Magazine, Rabu (29/8/2012) Sang Ratu terlihat mengenakan kacamata dengan hoodie menutupi kepalanya. Ia juga tampak berada di balik kemudi mobil Range Rover-nya.

Foto-foto bugil Pangeran Harry bersama perempuan beredar usai menggelar pesta di Las Vegas, Amerika Serikat. Kabarnya selain foto, sang perempuan juga memegang rekaman video adegan tersebut.

Tak hanya itu, detail mengenai pesta minggu lalu itu mulai terungkap. Selain pesta bugil, para tamu juga dikabarkan memakai barang-barang terlarang. Menurut seorang saksi mata yang hadir sebagai tamu, semua orang dalam keadaan mabuk. Beberapa di antara mereka bahkan sedang mengisap kokain.

(nu2/mmu)
Pangeran Harry memeluk Ellie Goulding. Chris Jackson/Getty Images/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X