Ini Dia 5 Foto Bukti 'Kenakalan' Pangeran Harry

Nugraha Rodiana - detikhot
Kamis, 23/08/2012 15:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/08/23/230/harrydalm.jpg
Jakarta -
Beberapa waktu lalu beredar foto-foto Pangeran Harry tanpa busana dengan seorang perempuan. Diketahui mereka tengah berpesta di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, tak hanya itu saja ternyata 'kenakalan' yang dilakukan Harry. Apa saja?

Setidaknya ada empat foto lagi yang membuatnya dinilai sebagai pangeran yang nakal.



Adik kandung Pangeran William itu juga pernah dikirim oleh sang ayah ke pusat rehabilitasi karena kecanduan rokok dan ganja. Kala itu, ia baru menginjak usia ke-16 tahun.



Pangeran Harry pernah kesal kepada para pewarta foto yang menyerbunya saat keluar dari klub malam di London. Sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Kejadian itu terjadi pada Oktober 2004.



Putra Pangeran Charles itu juga pernah tampil nakal dengan mengenakan baju berlambang nazi. Seluruh dunia mungkin terkejut saat melihat pakaian Harry. Bahkan istana kerajaan mengeluarkan permintaan maaf atas apa yang dipakai Harry.



Pangeran Harry menggelar pesta di Kroasia pada Agustus 2011. Tampaknya ia terlalu terbawa suasana pesta, bahkan ia naik ke dinding kolam renang. Entah terlalu mabuk atau licin, tiba-tiba, byur.. ia jatuh ke kolam.


(nu2/ast)
Pangeran Harry memeluk Ellie Goulding. Chris Jackson/Getty Images/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X