Tren Busana Muslim Selebriti

Ashanty Jadi 'Model' Baru, Mukena Syahrini Masih 'Happening' di Pasaran

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Senin, 30/07/2012 12:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/30/230/muykenadlm.jpg Mukena model Syahrini (Mahardian/detikHOT)
Jakarta -
Tak hanya dalam urusan asmara kedua artis ini seolah 'bersaing'. Dalam tren busana pun mereka seperti kejar-mengejar.

Ya, meskipun kini gaya busana muslim Ashanty telah 'menyusul' jadi tren di masyarakat, ternyata gaya pakaian Syahrini belum bergeser. Sejak tahun lalu kaftan milik mantan duet Anang itu memang telah menjadi tren di pusat-pusat belanja di Jakarta.

Mulai dari kaftan hingga mukena pun diberi nama pelantun 'Sesuatu' itu. Menurut pantuan detikHOT di dikawasan pasar grosir Thamrin'N City, Tanah Abang, Jakarta Pusat merk 'Syahrini' masih sangat laku.

"Sudah satu tahun mukena Syahrini permintannya cukup banyak, alhamdulillah bisa ngejual satu kodi dalam satu minggu," ujar Edy, 38 tahun, asal Padang Pariaman sekaligus yang merupakan karyawan kios Azzra Collection di Blok F 58 No. 1 Thamrin'N City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Mukena milik Syahrini memang terlihat lebih rumit, dengan banyak bordiran. Mukena tersebut dijual dengan kisaran Rp 350 ribuan untuk eceran. Sedangkan untuk harga per kodi (1 kodi = 20 buah) dibandrol Rp 7 juta.

"Bedanya pada bahan dan modelnya. Modelnya Syahrini bagus, enak dipakai, peminatnya banyak abege dan banyak juga ibu-ibu yang beli," tutur Edy.


(mah/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X