Selingkuhan Kristen Stewart Minta Maaf ke Anak & Istri

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 26/07/2012 20:47 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/26/230/seling-dlm.jpg
Jakarta -
Sutradara 'Snow White and the Huntsman' Rupert Sanders akhirnya buka suara setelah perselingkuhannya dengan Kristen Stewart terungkap ke publik. Rupert kemudian merilis pernyataan berisi permintaan maaf kepada istri dan anaknya.

"Aku menyesal atas rasa sakit yang telah aku sebabkan pada keluargaku. Istriku yang cantik dan anak-anakku adalah satu-satunya yang aku punya di dunia ini," ucap bapak dua anak itu seperti dilansir PerezHilton, Jumat, (27/7/2012).

"Aku mencintai mereka dengan sepenuh hati. Aku berdoa agar kita bisa melewati ini bersama-sama," tambah sutradara asal Inggris yang sudah 7 tahun menjalani rumah tangga dengan model Vogue Inggris, Liberty Ross.

Ketika berita perselingkuhan mereka menyeruak di internet, Rupert dan Kristen sama-sama bungkam. Namun foto-foto kemesraan mereka akhirnya terungkap ke publik.

Dalam foto tersebut keduanya terlihat berpelukan mesra. Bahkan, beberapa memperlihatkan mereka tengah berciuman. Rupert dan Kristen pun sama-sama mengakui dan meminta maaf.

(ich/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X