Ultah Ke-43, J-Lo Dapat Kejutan Spesial dari Pacar

Han Kristi - detikhot
Kamis, 26/07/2012 10:57 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/26/230/jelocasperdlm.jpg Jennifer & Casper (US Magazine)
New York -
Pada Selasa (24/7/2012), penyanyi Jennifer Lopez merayakan ultahnya yang ke-43. Di hari bahagianya itu, J-Lo pun mendapat pesta kejutan yang sangat spesial dari sang kekasih, Casper Smart.

Setelah makan malam di restoran mewah Cipriani di New York, dengan mata tertutup J-Lo dibawa Casper ke salah satu dermaga di Manhattan. Di sana, J-Lo disambut oleh sahabat-sahabatnya yang sudah berada di atas kapal pesiar.

"Dia (Jennifer) sangat terkejut. Semua teman dekatnya dan keluarganya ada di sana, balon berwarna silver dan bunga segar menghiasi tempat itu," tutur salah sumber yang hadir di pesta itu, seperti dilansir US Magazine, Kamis (26/7/2012).

Casper juga menyiapkan kue tart berbentuk teddy bear untuk sang kekasih. Kebetulan, 'bear' adalah panggilan sayang J-Lo dan Casper.

"Caper juga memberinya kalung dengan liontin berbentuk beruang," tutur sumber itu.

Penyanyi Mary J. Blige juga ikut meramaikan pesta itu. Para tamu pun berdansa sepanjang malam di bawah komando DJ Ani Quinn.

"Jennifer menciumi Casper hampir setiap menit," ucap sang sumber.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X