Siap-Siap Jadi Bintang Lewat CLEAR Hair Model 2012

Advertorial - detikhot
Selasa, 17/07/2012 16:53 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2012/07/17/884/CLEARhairmodel-content.jpg
Jakarta -
Melihat artis-artis dan model berambut panjang yang indah yang setiap hari 'nampang' di majalah kesayangan atau stasiun TV favorit, kamu jadi bermimpi menggantikan posisi mereka? Atau, kamu justru tak merasa percaya diri dengan rambutmu yang sudah bertahun-tahun dirawat dengan baik?

Jangan buru-buru minder, girls! Tidak perlu rambut panjang untuk jadi terkenal. Kalo kamu punya rambut yang lembut dan kuat, bisa jadi modal besar untuk mengikuti jejak artis idolamu. Apalagi, kalau kamu punya segudang prestasi membanggakan di berbagai bidang. Caranya? Lewat ajang CLEAR Hair Model 2012 dong!

Setelah sukses menggelar ajang pemilihan CLEAR Hair Model dari tahun ke tahun, tahun ini CLEAR kembali mencari para wanita yang memiliki rambut lembut, kuat dan tak berketombe untuk dinobatkan sebagai CLEAR Hair Model 2012. Tak hanya itu, mereka akan berkesempatan membintangi film layar lebar bareng Sandra Dewi yang disutradarai Rudi Soedjarwo

Masih nervous tak pede saja dengan bakat yang kamu miliki? Coba cek pengalaman CLEAR Hair Model berikut, mereka juga sempat merasakan hal yang sama denganmu loh!

Kaditha Ayu - Pemenang CLEAR Hair Model 2010

"CLEAR Hair Model 2010 memberi banyak value penting bagiku. Aku pun menjadi lebih percaya diri terjun langsung di dunia entertainment. Setelah mengikuti pemilihan ini, tawaran kerjaan pun semakin banyak menghampiri. Mulai dari casting iklan hingga film. Ajang ini benar-benar membuka kesempatan untuk saya berkarya di bidang karier yang saya inginkan. Jadi, jangan ragu untuk mengikuti CLEAR Hair Model, karena akan membuka banyak peluang dan membentuk Anda menjadi lebih sukses terutama di bidang entertainment."

Eriska Reinisa - Pemenang CLEAR Hair Model 2010  Next »

Halaman 12

(adv/adv)
Sederet selebriti tampil sensual serba hitam di acara CLEAR Re-launching party. Asep Syaifullah/detikHOT.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X