Sylvester Stallone Bicara Kematian Anaknya

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 17/07/2012 12:46 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/17/230/rambo-dlm.jpg Sylvester Stallone (Getty Images)
Jakarta -
Aktor Sylvester Stallone akhirnya buka suara tentang kematian anak pertamanya, Sage Stallone. Bintang 'The Expendables' itu ingin semua pertanyaan dan spekulasi tentang Sage segera dihentikan.

"Ketika orangtua kehilangan anak, tidak ada rasa sakit yang lebih besar. Oleh karena itu saya memohon orang-orang untuk menghormati anak saya dan merasa kasihan kepada ibunya Sasha," kata Stallone seperti dilansir ShowbizSpy, Selasa (17/7/2012).

"Sage adalah anak pertama kami dan pusat alam semesta kita, dan saya dengan rendah hati memohon kepada semua untuk memiliki memori anak saya, dan meninggalkan jiwanya dalam damai," tambahnya.

Sage adalah putra Stallone dari pernikahan pertamanya dengan Sasha Czack. Sama sepert Stallone, Czack juga "hancur" ketika mendengar kematian anaknya.

"Sasha telah dihibur," kata sumber. "Dia benar-benar hancur. Anak-anaknya adalah hidupnya."

Sementara itu, penyebab kematian Sage masih misteri. Juru bicara Koroner Los Angeles County mengatakan kepada CNN jika mereka akan membutuhkan dua bulan untuk menentukan apa yang menyebabkan kematian putra tertua Sylvester Stallone itu.

Sage yang berusia 36 tahun, ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (13/7/2012) di Hollywood. Dugaan sementara, Sage menghembuskan napas terakhirnya karena overdosis obat-obatan terlarang.

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X