Buka WarunKomando, Eko Patrio Bikin Macet Jalan Saharjo

Herianto Batubara - detikhot
Selasa, 17/07/2012 11:31 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/17/230/ekodlmm.JPG Eko (herianto/detikhot)
Jakarta -
Artis Eko Patrio kembali melebarkan sayapnya lewat bisnis kuliner. Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komisi XI DPR RI itu menamai restoran barunya 'WarunKomando'.

Baru saja dibuka, restoran yang terletak di jalan jalan Dr. Saharjo Raya, No.1, Tebet, Jakarta Selatan itu pun langsung diserbu masyarakat. Alhasil, jalanan sekitarnya menjadi macet.

"Jalanan memang sempat macet karena banyak yang datang ke WarunKomando ini. Tapi saya sudah koordinasi dengan polisi dan berbagai dinas setempat, jadinya bisa diatasi kok," ungkap Eko saat ditemui di lokasi, Senin (16/7/2012).

Eko mengaku tidak menyangka bisnis barunya itu diapresiasi baik masyarakat. Apalagi selama masa promosi, ia sengaja memberi diskon 20 persen untuk menu-menu andalannya.

"Ini berkah yang luar biasa, nggak nyangka masyarakat antusiasnya sangat besar kesini. Bayangkan, stok makanan buat malam sudah habis sore. Sampai kita belanja lagi karena nggak siap," jelasnya antusias.

Lantas, apa saja menu andalan Eko di restorannya tersebut? "Di sini ada bebek mercon, sop iga bakar dan goreng, ayam kremes. Terus, ada dessert spesialnya juga, roti goreng ice cream. Dijamin enak semuanya," sahutnya berpromosi.

"Pokoknya kalau mau cari makanan dengan harga warung tapi rasa restoran, tempatnya nyaman, ya disini," sambung suami Viona Rosalina itu seraya tertawa lepas.

Ditambahkan Eko, WarunKomando juga menyiapkan berbagai menu andalan menyambut puasa. Ia mengaku akan membagikan takjil gratis kepada pengunjung restorannya.

"Kita memang prepare buat puasa. Nanti kita mau kasih takjil gratis. Bagi-bagi kurma, kolak, dan lain-lain. Nggak bayar. Kita dagang mau nyari berkahnya juga kok," tandasnya seraya tersenyum.

(bar/hkm)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X