Agnes Monica: Kebaya itu Seksi

Komario Bahar - detikhot
Minggu, 15/07/2012 15:11 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/15/230/dhani-6.jpg Agnes Monica (Rachman/detikHot)
Jakarta -
Agnes Monica tampil menawan kala menghadiri acara Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Awards 2012. Dengan kebaya unik berwarna hijau, Agnes tampak terlihat seksi.

Pelantun 'Matahariku' itu menilai kebaya memang sudah menunjukan keseksian dari wanita. Menurutnya pakaian tradisional itu memperlihatkan indahnya lekuk tubuh yang perempuan yang mengenakannya.

"Kebaya itu sudah seksi, menonjolkan indahnya tubuh wanita. Jadi kalau ngomongin pakai kebaya seksi, ya karena kebaya sendiri udah seksi," katanya, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/7/2012) malam.

Kebaya Agnes sendiri bukanlah murni kebaya yang kita kenal. Agnes menuangkan idenya untuk kostumnya itu. Perpaduan batik, tenun dan bahan plastik membuat dirinya tampil menawan.

"Ngegabungin yang pop art, bahan dari plastik kan jarang, aku pengen bikin dress tapi bahan tenun atasnya, bawahnya plastik dan bahan ini lebih Indonesia," jelasnya.

Agnes sendiri menyabet penghargaan Big Inspiration dalam ajang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime yang dihelat Global TV itu. Apa kata Agnes soal penghargaan yang diraihnya?

"Ini sumber inspirasi buat Agnes, terimakasih untuk Tuhan, keluarga dan teman. Adik-adik harus percaya bahwa ini semua adalah mimpi dan misi dari seseorang," tuturnya.

"Jadi harus percaya penolakan dan belum berhasil bukanlah kegagalan, karena kegagalan adalah ketika kalian menyerah," lanjutnya.

(kmb/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X