Pernikahan Tak Disetujui Keluarga Suami Karena Rachel Maryam Matre?

Devy Octafiani - detikhot
Jumat, 13/07/2012 12:47 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/13/230/rachel4dalm.jpg Rachel, Edo (detikHOT)
Jakarta -
Kabar yang menyebutkan jika pernikahan Edo dengan Rachel Maryam tidak disetujui pihak keluarga Edo dibenarkan oleh juru bicara keluarga Edo, Arry. Bahkan ada kabar salah satu alasannya karena Rachel matre.

Segera saja hal tersebut dibantah Edo yang menggelar jumpa wartawan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2012).

"Saya membawa Rachel ke tempat saya tahun lalu itu niatannya tulus. Memang ada beberapa orang yang tahu saya bawa Rachel ke sana tapi itu bukan Arry. Misalnya ada yang bilang Rachel mengincar aset dan menyebut dia matre itu salah," tegasnya.

"Saya menikah sama dia itu justru saya nggak punya apa-apa. Itu aset orangtua saya semua. Saya datang ke keluarga Rachel, saya itu nggak punya apa-apa. Kalau Rachel masih mau menerima saya seperti ini, apa dia berarti matre?" jelasnya.

Edo pun menilai pernikahannya itu dengan niat yang baik. Ia pun kecewa dengan adanya kabar tak bertanggung jawab tersebut.

"Saya kecewa dan nggak mengerti kenapa hal itu bisa keluar," tuturnya.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X