Okie Agustina Akhirnya Resmi Jadi Istri Gunawan Dwi Cahyo

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Jumat, 13/07/2012 09:36 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/13/230/Oki-Gunawandlm.jpg Gunawan dan Okie (rachman/detikhot)
Jakarta -
Hari ini merupakan hari yang bahagia bagi pasangan Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Setelah sempat menikah siri, Okie dan Gunawan akhirnya resmi menikah.

Keduanya melaksanakan akad nikah di Masjid Roosniah AL - Achmad, Bogor, Jumat (13/7/2012). Tepat pukul 08.20 WIB, Gunawan datang bersama rombongan keluarga besarnya berasal Jepara, Jawa Timur dengan menaiki kendaraan Alpardh putih berhiaskan bunga.

Berdasarkan pantauan tim DetikHot, anak-anak Okie hasil pernikahannya dengan Pasha juga hadir di sana. Keisha, Nasya dan Shakina pun tampak lucu mengenakan seragam berwarna abu-abu. Mereka pun ikut menyambut kedatangan sang calon ayah yang akan menikahi ibu mereka.

Kepala KUA Tanahsareal H Djamaluddin sebagai penghulu, serta ayah Okie Agustina bertindak sebagai wali nikah. Gunawan pun menikahi Okie dengan mas kawin kalung emas putih seberat 13.7 gram dengan uang senilai Rp. 2025.

"Saya nikahkan dan kawinkan anak saya yang bernama okki agustina kepada engkau gunawan dwi cahyo dengan mas kawin tersebut," ujar Hadi Sofyan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Okie Agustina binti Hadi sofyan dengan mas kawinnya tersebut," ujar Gunawan dengan lugas di depan penghulu.

Tepat pukul 08.50 Wib Okie Agustina Dan Gunawan Dwi Cahyo resmi menjadi sepasang suami istri. Selamat Okie dan Gunawan.

(mah/hkm)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X