Putri 'Keong Racun' Kecewa Pacar Selingkuhi Perempuan Bersuami

Herianto Batubara - detikhot
Kamis, 05/07/2012 20:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/05/230/putridaelm.jpg
Jakarta -
Lama tak terdengar, Putri 'Keong Racun' ternyata tengah memendam emosi. Cintanya kandas lantaran kekasihnya selingkuh dengan seorang perempuan bersuami.

Ketika dikonfirmasi, Putri membenarkan hal tersebut. Ia mengaku perselingkuhan tersebut tak sengaja terungkap melalui pesan di blackberry messenger (BBM) sang mantan kekasih.

"Kita sudah jalan 8 bulan, nah bulan ke-9 itu agak aneh saja dan akhirnya ketahuan dari BBM. Mereka sayang-sayangan, dan talk about making love juga. Gila lah pokoknya," ungkapnya emosi saat dihubungi melalui telepon, Kamis (5/7/2012).

Sayangnya, Putri tak mau menyebutkan identitas sang mantan kekasihnya itu. Namun menurut sumber dekatnya yang tak ingin disebutkan namanya, pria itu bernama Tje Sin Kwok.

"Mantannya Putri itu panggilannya Tjesin. Salah satu owner karaoke Inul Vista di Semarang, Jawa Tengah," ungkapnya.

Kata sang sumber, perempuan yang jadi selingkuhan mantan kekasih Putri itu masih berstatus sebagai seorang isteri pengusaha roti terkenal. Apalagi ia juga punya tiga anak yang masih kecil.

"Selingkuhan si Tjesin itu namanya Riska. Dia isteri dari Sony, pengusaha roti terkenal. Nama mereka cukup besar lah di Semarang. Cuma si Riska itu gila ya, nggak mikir kasihan anaknya ada 3 perempuan semua dan masih kecil," tandasnya.


(bar/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X