Tom Cruise Terpuruk, Katie Holmes Happy

Han Kristi - detikhot
Kamis, 05/07/2012 10:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/05/230/katie-happydlmm.jpg Katie Holmes (TMZ)
Jakarta -
Pada Rabu (4/7/2012), aktris Katie Holmes akhirnya keluar dari 'persembunyiannya'. Katie mengajak buah hatinya, Suri Cruise berjalan-jalan di New York, Amerika Serikat.

Saat itu, Katie pun terlihat sangat bahagia. Bintang film 'Batman Begins' itu nampak bercanda dan tertawa bersama kerabatnya ketika berada di salah satu kedai ice cream.

Dalam foto yang ditampilkan TMZ, Kamis (5/7/2012), Suri yang kini berusia enam tahun terlihat duduk tak jauh sang ibu sambil menikmati ice creamnya. Mereka pun nampak dikawal oleh empat bodyguard.

Sementara, keadaan Tom sangat berbeda dengan Katie. Sampai saat ini, Tom masih sangat terpukul oleh gugatan cerai istrinya itu.

Bintang 'Mission Imposible' itu pun semakin terpuruk karena harus merayakan ulangtahunnya yang ke-50 pada Selasa (3/7/2012), tanpa anak dan istrinya.

Kabarnya, Tom memohon kepada Katie agar mau terbang ke Islandia untuk menemuinya terakhir kalinya dan juga dalam rangka berbaikan lagi. Namun, Katie menolaknya.

(hkm/hkm)
Sukses mencetak hasil memuaskan di box office saat pemutaran perdana di bioskop pada pekan kemarin, Tom Cruise sukses gelar premiere yang sangat meriah di Jepang. Ken Ishii/Getty Images/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X