Katie Akan Gunakan Segala Cara untuk Dapatkan Hak Asuh Suri

Han Kristi - detikhot
Rabu, 04/07/2012 19:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/04/230/katie_holmesdlmm.jpg
Jakarta -
Katie Holmes sangat ingin anaknya, Suri tumbuh seperti anak normal lainnya. Oleh karena itu, Katie akan menggunakan segala cara untuk mendapatkan hak asuh penuh terhadap Suri.

Seperti dilansir Radar Online, Rabu (4/7/2012), Katie tak ingin hidup Suri seperti kedua kakak tirinya, Connor dan Bella. Mereka adalah penganut fanatik Scientology seperti sang Ayah.

Tak hanya itu, mereka juga tak dekat dengan ibu angkat mereka, Nicole Kidman. Connor dan Bella diadopsi Tom saat masih menikah dengan Nicole.

"Mereka tidak dekat dengan Nicole, dan Katie tak mau hilang dari kehidupan Suri," ujar seorang sumber yang dekat dengan bintang serial 'Dawson's Creek' itu.

"Dia siap untuk menghadapi Tom di pengadilan. Katie tidak akan mundur, dan dia akan melakukan apa pun untuk memastikan hak asuh Suri ada di tangannya," lanjutnya.

Sementara, untuk menghadapi gugatan cerai sang istri, Tom telah menyewa pengacara paling top di Hollywood, Dennis Wasser. Penyanyi Madonna, Larry King, Angelina Jolie, Jennifer Lopez, Steven Spielberg dan Clint Eastwood pernah menjadi klien Dennis.

Sebelumnya, Tom pernah menggunakan jasa Dennis saat bercerai dengan Nicole Kidman pada 2001 lalu. Proses perceraian mereka pun berlangsung cukup singkat dan Tom mendapatkan hak asuh dua anak angkatnya.

(hkm/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X