Cerai dari Tom Cruise, Katie Holmes Akan Dapat Rp 140 M?

Han Kristi - detikhot
Minggu, 01/07/2012 09:37 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/01/230/tomkatie2dlm.jpg Tom & Katie (Getty)
New York -
Setelah lima tahun menikah, Katie Holmes akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Tom Cruise. Kabarnya, setelah resmi bercerai, Katie akan mendapatkan uang sebesar USD 15 juta atau sekitar Rp 140 miliar dari Tom.

Seperti dilansir Radar Online, Minggu (1/7/2012), sebelum menikah pada 2006 lalu, Tom dan Katie sempat membuat perjanjian pra nikah. Salah satu poin dari perjanjian itu, jika bercerai, Katie berhak mendapatkan USD 3 juta dikali umur pernikahan mereka.

Tak hanya, Katie juga mendapatkan rumah mewah mereka yang berada di Beverly Hills. Rumah tersebut diperkirakan seharga USD 35 juta.

Katie yang kini berusia 33 tahun, melayangkan gugatan cerainya pada Kamis (28/6/2012). Dalam gugatannya, alasan Katie bercerai dari Tom sangat klise, yaitu karena sudah tak ada kecocokan lagi. Namun, kabarnya, Katie sangat tertekan menjadi Mrs. Cruise.

Seorang sumber yang dekat dengan Katie mengungkapkan bintang 'Batman Begins' itu sangat tertekan hidup berumahtangga dengan Tom. Sejak menikah, hidup Kate sangat diatur oleh Tom. Ditambah ia harus berhadapan dengan paparazzi setiap hari.

"Setelah lima tahun, Katie merasa dirinya akan menjadi gila dan berubah menjadi robot, paparazzi selalu mengawasinya," ujar sang sumber.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X