Bebas, Jennifer Dunn Asyik Belanja Blackberry & Jam Tangan

Komario Bahar - detikhot
Kamis, 28/06/2012 10:20 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/28/230/daelmdunn1.jpg Jennifer Dunn (Rachman/detikHOT)
Jakarta -
Jennifer Dunn tampaknya tak ingin menyia-nyiakan hari pertamanya keluar penjara dengan status bebas. Ia pun terlihat asyik beberlanja di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2012).

Bintang sinetron 'Malin Kundang' itu terlihat memasuki beberapa toko elektronik dan asesoris. Pantauan detikHOT, Jenn terlihat membeli sebuah BlackBerry di lantai 1 di mall tersebut.

Selanjutnya, artis kelahiran 10 Oktober 1990 itu terlihat memasuki sebuah toko asesoris dan sedang asyik memilih-milih jam tangan. Saat detikHOT mencoba menyapa, Jenn pun telah selesai bertransaksi.

Usai berbelanja, Jenn yang cantik menggunakan blazer hijau gelap dan jeans hitam itu kemudian memilih bersantai dengan memasuki sebuah kafe.

Artis yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Sunan Kalijaga yang tak lain pengacaranya sendiri itu mengaku senang bisa bebas. Sayang Jenn belum mau bicara banyak soal status bebasnya itu.

Jennifer ditahan di Rutan Pondok Bambu karena terbukti bersalah atas kepemilikan narkoba. Jenn ditangkap pada Oktober 2009 silam dengan barang bukti tujuh butir pil ekstasi.

(kmb/ast)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X