3 Tahun Dipenjara, Jennifer Dunn Bebas!

Komario Bahar - detikhot
Kamis, 28/06/2012 08:14 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/28/230/jenn4dd.jpg Jenn dengan salah seorang petugas (komario/detikHOT)
Jakarta -
Artis Jennifer Dunn akhirnya bisa menghirup udara bebas pasca ditangkap atas kepemilikan ekstasi pada Oktober 2009 silam. Jennifer terlihat berada di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Rabu (27/6/2012) petang.

Jenn, sapaan akrabnya tampak cantik dengan balutan blazer kulit hijau gelap dan celana jeans hitam. Jenn juga tak sendiri. Di sekelilingnya tampak enam petugas Rutan Pondok Bambu yang mengawalnya.

Di samping, ia juga ditemani oleh seorang perempuan yang diketahui adalah manajernya bernama Siska. Saat detikHOT mencoba menyapanya, Jenn tampak ramah. Namun ia enggan berkomentar banyak.

"Hallo, (aku) baik-baik," kata Jenn saat ditanya perihal kabar dirinya. "Aku mau makan dulu ya, capek," tuturnya kemudian.

Sementara petugas rutan yang mengawal Jenn saat dikonfirmasi membenarkan status Jenn yang kini sudah bebas. "Iya udah bebas per hari ini," katanya.

Sayang petugas yang enggan disebutkan namanya juga enggan bicara banyak. Sang manajer, Siska juga menyampaikan keberatan Jenn untuk melakukan wawancara.

"Jangan sekarang ya Mas, kasihan Jenn-nya capek," elaknya. "Nanti deh Jenn-nya ngomong kalau waktunya pas," katanya berjanji.

Jennifer divonis 4 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 2010 lalu atas kepemilikan narkoba. Bintang sinetron 'Malin Kundang' itu ditangkap pada Oktober 2009 karena kedapatan mengantongi tujuh butir ekstasi.

Penangkapan tersebut adalah yang kedua bagi artis kelahiran 10 Oktober 1990 itu. Di tahun 2005 Jenn juga pernah ditangkap karena kasus yang sama.

(kmb/ast)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X