Dituduh Suka Menyiksa, Ini Dia Tanggapan Istri Hendrik Ceper

Komario Bahar - detikhot
Senin, 25/06/2012 13:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/25/230/hendrikdalem.jpg
Jakarta -
Komedian Hendrik Ceper mengaku kerap disiksa sang istri, Nur Zalilah. Geram dengan tuduhan tersebut, Nur pun membantah semua ucapan suaminya itu.

Menurut Nur, ia tak pernah menyiksa apalagi disebut memukul dan menggigit Hendrik. Selama ini kalau pun bertengkar dia hanya mencubit Hendrik. Itupun juga bukan karena permasalahan cemburu atau Hendrik sepi job.

"Nggak pernah, aku sama dia paling hanya cubit aja. Mengada-ada kalau dia bilang disiksa," tutur perempuan kelahiran 5 September 1990 kepada detikHOT.

"Lagian saya nggak ada masalah cemburu, saya nggak pernah cemburu. Ini justru masalah dia sama temennya yang penipu itu. Duit dia abis karena lebih percaya sama temennya ketimbang istrinya," ungkap Nur menjelaskan permasalahan sebenarnya.

Lanjut Nur, ia sempat menasihati suaminya itu agar tak terlalu percaya dengan temannya bernama Aldi. Namun Hendrik justru marah jika diingatkan Nur.

"Dia malah marah dan lebih ke temannya. Saya sekarang saja udah nggak tinggal bareng, aku di kampung di Tasik" aku Nur.

(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X