Jason Mraz, Pria yang Penuh Cinta

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Sabtu, 23/06/2012 15:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/23/230/jason-dlm.jpg Jason (Rachman/detikHOT)
Jakarta -
"Understanding love is one of the hardest things in the world," begitu quote dari Fred Rogers yang dikutip Jason Mraz di albumnya. Kata-kata cinta dan romantis memang tidak jauh-jauh dari penyanyi kelahiran 23 Juni 1977 itu.

"Saya tetap mengumpulkan quote tentang cinta, ingin mengumpulkan berbagai informasi tentang cinta. Ketika saya menemukan quote dia, saya melihat itu menarik dan menginspirasi," ujarnya saat ditemui di Ritz Carlton, Mega Kuningan, baru-baru ini.

Namun, walaupun sudah berkali-kali menulis lagu tentang cinta, penyanyi berusia 34 tahun itu mengaku belum ahli dalam masalah percintaan. Menurutnya, cinta itu adalah hal yang sulit.

"Melakukan rekaman ini menyadari saya saya sudah membawakan lagu cinta tapi saya bukan master (cinta). Cinta itu hal yang sulit," tambahnya.

Ia pun mengaku cinta adalah hal yang paling penting dalam kehidupan. Karena itu, pelantun 'I Won't Give Up' itu akan terus membuat lagu tentang cinta.

"Saya akan terus berusaha membuat lagu tentang cinta. Cinta tentang apapun, tentang lingkungan, diri sendiri, dan itu tujuannya untuk menanamkan cinta di dalam," ucapnya.

(kak/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X