Dinda Kirana Seimbangkan Sekolah dan Karier

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Jumat, 22/06/2012 20:30 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/22/230/dlm.jpg Dinda Kirana (Westy/detikHOT)
Jakarta -
Nama Dinda Kirana semakin melambung sejak sinetron 'Kepompong' yang dibintanginya naik daun.Lepas dari sinteron tersebut, karier Dinda Kirana tak berhenti sampai disitu saja.

Justru tawaran bermain dalam sinetron dan FTV semakin deras. Dikatakan Dinda, dirinya banyak mendapat tawaran setelah selesai membintangi sinetron 'Kepompong'.

"Kalau awal-awal ada keteteran belum bisa ngatur-ngatur. Belum berani ngadepin orang kantor," ujarnya saat menghadiri preskon pers kedatangan Samsam The Bubbleman, di Summarecon Mal Serpong, Tanggerang Selatan, Kamis (21/6/2012) malam.

Namun kini, gadis kelas 2 SMA tersebut mengaku sudah bisa mengatasi padatnya jadwal syuting. Dirinya lebih mengutamakan pendidikan terlebih dahulu sebelum menjalankan aktivitasnya sebagai seorang artis.

"Bisa syuting setelah sekolah walaupun sekolah aku selesainya jam 4 sore tapi aku harus tetap semangat menjalankan syuting. Aku juga nggak rugi kok mengutamakan sekolah daripada karier karena sekarang aku dapat hasilnya. Alhamdulillah aku naik kelas dengan hasil yang memuaskan," jelasnya.

Kini Dinda tengah menikmati masa liburan sekolah. Sebagai salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah menyaksikan pertunjukkan Samsam The Bubbleman yang berada di Summarecon Mal Serpong.

"Untuk mengisi liburan menyaksikan Samsam bagus juga. Dia ada di sini mulai 22 sampai 8 Juli. Pertunjukkannya juga sehari tiga kali waktunya ada jam 14.00, 17.00 dan 19.00 WIB," tutupnya.


(wes/fk)
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X