Sammy Simorangkir Bantah 'Kumpul Kebo' dengan Nata Naritha

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Jumat, 22/06/2012 15:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/22/230/sammdlm.jpg (dok. Pribadi)
Jakarta -
Sammy Simorangkir dituding tinggal satu rumah dengan perempuan bernama Nata Naritha. Sammy pun dengan tegas membantah tudingan itu.

Melalui siaran pers yang diterima detikHOT, Jumat (22/6/2012). pihak manajemen Sammy pun mengantukan keberatannya atas tudingan itu. Mereka juga membantah dengan tegas tudingan yang ditunjukan pada Sammy.

"Melihat dan memantau berita-berita yang dilansir beberapa hari ini melalui media cetak, media elektronik serta media online, kami selaku manajemen artis Sammy Simorangkir sangat keberatan atas semua tuduhan terhadap artis kami," tulis pihak manajemen Sammy.

"Maka dari itu melalui surat siaran pers ini ingin mengklarifikasi bahwa berita yang dilansir mengenai artis kami pernah tinggal bersama dengan sdri. Nata itu adalah tidak benar," tegas manajemen Sammy.

Sammy saat ini tak bisa menanggapi secara langsung tudingan yang ditujukan padanya karena jadwal yang padat. "Kami juga ingin sampaikan permohonan maaf kami kepada semua rekan-rekan media, dikarenakan schedule artis kami yang padat, Sammy tidak dapat melakukan wawancara untuk saat ini," paparnya.


(fk/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X