Jack Osbourne Kena Gangguan Saraf, Ibunda Merasa Bersalah

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Selasa, 19/06/2012 18:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/19/230/jack-dalam.jpg Jack Osbourne (Getty images)
Jakarta -
Putra legenda rock Ozzy Osbourne, Jack Osbourne baru-baru ini didiagnosa terkena multiple sclerosis. Sang ibunda, Sharon Osbourne pun tak hanya sedih, tapi juga menyalahkan dirinya atas penyakit Jack.

Penyakit yang menyerang otak dan sistem saraf itu membuat Sharon merasa bersalah ketika mengandung Jack. "Saya selalu berpikir, apa yang salah? Apa yang saya makan ketika hamil dia dulu?" ratap Sharon kepada Hello! seperti dilansir Aceshowbiz.com, Senin (18/6/2012).

Jack (26) sebelumnya merasakan sakit selama 3 minggu setelah kelahiran putri pertamanya, Pearl. Hingga akhirnya Jack merasa kehilangan penglihatannya, dan segera memeriksa diri ke rumah sakit.

Jack pun mendapatkan perhatian lebih dari sang adik, Kelly Osbourne. Panelis 'Fashion Police' itu memberikan dukungan moril untuk Jack, sekaligus mengajak pengemarnya ikut mendukung melalui akun Twitter.

"Tolong beri dukungan untuk kakak saya @mrjacko untuk keberanian dan kejujurannya. Aku sangat mencintaimu, Jack dan sangat bangga padamu," kicau Kelly.

(mah/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X