Gemuk, Melanie Putria Bakar Lemak dengan Lari

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Selasa, 12/06/2012 18:25 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/12/230/melaniedlm.jpg Melanie Putria (Gusmun/detikHOT)
Jakarta -
Punya tubuh yang gemuk pastinya membuat perempuan tidak percaya diri. Melanie Putria punya cara sendiri untuk membakar lemak di tubuhnya agar penampilannya tetap aduhai. Apa itu?

Putri Indonesia 2002 itu membakar lemaknya dengan banyak lari. Ia pun akhirnya bisa mengembalikan bentuk tubuhnya pasca melahirkan anak pertamanya.

"Rutin lari setelah melahirkan ke bulan 8-9 setahun lalu," ungkapnya di Hongkong Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2012).

"Aku merasa badanku nggak balik-balik. Jadi mulai pelan-pelan, dari rute dekat sejauh 8 km, dari HI ke FX itu dicoba. Dan itu nggak mudah ternyata, ngos-ngosan kecapekan," tambahnya.

Tapi hasilnya memang memuaskan. Meskipun, ada efek sampingnya. Apa itu? "Semenjak suka lari, emang kulit aku mencoklat," ujar istri vokalis Maliq & D'Essential Angga Puradiredja itu.

"Tapi, aku ingin mencoba untuk mengajak banyak perempuan, bahwa cantik nggak harus putih, dan nggak harus rambut panjang," paparnya.

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X