Asmara Angel Lelga, dari Raja Dangdut hingga Pejabat Daerah

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Senin, 11/06/2012 15:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/11/230/anglegusmundallmm.jpg
Jakarta -
Sosok Angel Lelga selalu kembali dengan kabar pernikahan sirinya. Tak banyak yang ingat bahwa dia awalnya model yang kemudian menyanyi dangdut.

Orang lebih mengingat dirinya dalam kaitan dengan sosok Raja Dangdut Rhoma Irama. Maklum, nama Angel memang melambung ketika 'kepergok' nikah diri dengan pria yang akrab disapa "Bang Haji" itu.

Angel dan Rhoma menikah siri pada 2005. Tentu saja, awalnya mereka membantah kabar tersebut. namun, belakangan mereka tak bisa mengelak.

Lalu, pada 2007, perempuan kelahiran 1 Januari 1981 itu kembali menggemparkan dengan kabar nikah siri lainnya. Bintang film 'Susuk Pocong' dikabarkan menikah siri dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Aman Jagau.

Tapi kali ini, Angel keukeuh membatah kabar tersebut. Aman Jagau sendiri bukan hanya pertama kali dikabarkan menikah siri dengan artis. Sebelumnya pria itu juga sempat dikabarkan menikah siri dengan Cut Memey.

Dua kabar pernikahan siri ternyata bukan cerita terakhir asmara Angel Elga. Lama tak kedengaran kabarnya, belakangan ini ia kembali dikabarkan menikah siri. Kali ini dengan siapa?

Kabarnya, Angel menikah siri dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai pejabat daerah di sebuah wilayah di Indonesia Timur. Kabar itu segera disusul dengan kabar lainnya yang menyebutkan bahwa Angel kini tengah hamil dari penikahan sirinya dengan sang pejabat itu.

(fk/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X