Tabrak Pengendara Motor, Mike Lewis Masih Diperiksa Sebagai Saksi

Komario Bahar - detikhot
Sabtu, 09/06/2012 09:30 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/09/230/mike5daelm.jpg -
Jakarta -
Tabrakan yang melibatkan aktor Mike Lewis pada 13 Mei lalu kini telah ditangani pihak Ditlantas Polda Metro Jaya. Mantan suami itu Tamara Bleszynski itu pun masih berstatus saksi.

"Sampai saat ini Mike Lewis masih sebagai saksi. Dan saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Karena baru pihak saksi saja yang sudah memberikan keterangan," ungkap Aiptu Darwis, penyidik pembantu Polda (Subdidbingakum Ditlantas Polda Metro Jaya) saat ditemui di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2012).

Darwis menjelaskan, pemeriksaan terhadap korban kecelakaan itu segera dilakukan. Pemeriksaan tersebut akan dilakukan pada 11 Juni 2012 mendatang.

"Karena kan memang korban juga belum pulih dari sakitnya. Tapi sudah pernah dipanggil pertama kalinya Rabu kemarin," jelas tambahnya.

Lebih lanjut, meski proses pemeriksaan telah berjalan, pihak Ditlantas Polda Metro Jaya lebih mengedepankan agar kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kita sebagai penyidik tidak mau berpihak pada siapa-siapa. Karena kita ini netral, tapi kalau memang mereka mau menyelesaikannya secara kekeluargaan kita lebih mendukung," ujarnya.

(kmb/nu2)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X