Duh, Mobil Melly 'She' Dilempari Batu Suporter Persib

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Kamis, 07/06/2012 11:40 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/07/230/mellydalem.jpg
Jakarta -
Nasib sial menimpa vokalis band She, Melly saat mobilnya dilempari oleh para suporter klub sepakbola asal Bandung, Persib. Alhasil, mobilnya pun penyok-penyok karena lemparan batu dari para Viking (sebutan penggemar Persib).

Melly pun menjelaskan, pelemparan itu terjadi saat dirinya melintas di daerah Pajajaran-Husein, Bandung, Rabu (6/6/2012) siang. Pada kesempatan yang sama ternyata Viking juga melintas di daerah yang sama.

Tidak ada angin tidak ada hujan, para Viking pun melempari mobil Melly yang memang berplat B (plat Jakarta). Hubungan Viking dengan 'orang' Jakarta memang sedikit memanas setelah satu orang Viking meninggal saat menyaksikan pertandingan Persib melawan Persija minggu lalu di Senayan.

"Pas lagi di Bandung kemarin (Rabu) siang sekitar jam 2 di daerah Pajajaran-Husein Bandung, lagi nyetir tiba-tiba dilemparin gitu. Nggak tahu pakai batu mungkin, soalnya mobil jadi baret dan sedikit penyok," ungkapnya saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (7/6/2012)

"Nggak nyangka aja, ternyata pas itu Persib main, dan mobil saya kan platnya B. Pas itu aku juga dipepet, ditunjuk-tunjuk dan pada ngomong nggak karuan," tambahnya.

Sontak, Melly yang saat itu bersama ibu dan anaknya itu heran, kenapa dirinya jadi korban pelemparan. Apalagi, Melly sendiri merupakan orang Bandung asli.

Melly pun meminta agar para suporter lebih dewasa. Meski mengalami kerugian, ia tak berniat melaporkan kejadiannya itu ke polisi. "Harusnya lebih kepada pendewasaan mental aja sih. Lebih kepada orang-orangnya," sarannya.

(fk/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X