Prediksi Juara Euro 2012, Romy Rafael Hipnotis Diri Sendiri

Komario Bahar - detikhot
Selasa, 05/06/2012 17:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/05/230/romydalm.jpg Foto: romyrafael.net
Jakarta -
Gelaran Euro Cup 2012 disambut meriah oleh semua penggemar sepakbola di seluruh belahan dunia. Ahli hipnotis Romy Rafael pun siap menyambut kejuaraan sepakbola bergengsi itu dengan menyuguhkan prediksi juara gelaran yang diadakan empat tahun sekali itu.

Gilanya, untuk mendapatkan prediksi jitu, Romy akan menghipnotis dirinya sendiri atau self-hypnosis. Bahkan dia juga akan menyelam di dalam air seperti Paul si Gurita yang tenar pada World Cup 2010 lalu.

Bedanya Romy hanya akan berdiam diri di dalam akuarium berukuruan 2m x 2m untuk bisa menentukan negara mana yang akan memenangi Piala Euro 2012.

"Biasanya saya menghipnotis orang lain, nanti saya menghipnotis diri sendiri," katanya saat jumpa pers 'Sportacular Euro 2012 RCTI' di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2012).

Hasil self-hypnosis itu sendiri akan dituliskan dalam selembar kertas. Hasil prediksi tersebut kemudian akan digantung selama satu bulan selama pertandingan Euro 2012.

"Karena nggak kedengaran suara apa-apa di dalam air, hanya saya dan suara hati saya," tutur Romy yang biasa menggunakan penutup kepala hitam itu.


(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X