Kim Kardashian Pikat Kanye West dengan Filsafat

Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Jumat, 01/06/2012 17:00 WIB
Kim Kardashian Pikat Kanye West dengan FilsafatKim Kardashian (getty images)
Jakarta -
Kim Kardashian tak ingin terlihat bodoh di hadapan kekasih barunya, Kanye West. Baru-baru ini Kim rela melakukan hal-hal yang sebelumnya tak pernah ia gemari, salah satunya yakni membaca buku-buku filsafat.

Menurut salah seorang sumber terdekatnya, Kim bahkan 'bela-belain' membaca biografi filsuf Friedrich Nietschze. Kim melakukan itu setelah tahu bahwa Kanye mengagumi tokoh utama filsafat abad ke-20 tersebut.

"Kim berusaha menunjukkan bahwa dirinya bukan tipe perempuan bodoh, jadi kini ia mulai membaca tentang Nietsczhe karena ia tahu, Kanye juga kagum pada tokoh filsafat itu," ujar sumber tersebut seperti dilansir Femalefirst, Jumat (1/6/2012).

Usaha Kim tak sampai di situ saja. Kim juga mengunduh aplikasi portal berita CNN di ponsel pintarnya agar tetap up to date dengan isu-isu terkini dan ingin dipandang berpengetahuan luas oleh Kanye.


(mah/mmu)
<p>Kim tampak seksi dalam balutan gaun putih menerawang yang menyapu lantai di acara 'China: Through The Looking Glass' Costume Institute Benefit Gala di New York pada 4 Mei 2015. Dimitrios Kambouris/Getty Images/detikFoto.</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
Kylie Jenner Buat Mata Para Lelaki Tak Berkedip
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X