Gading Marten dan Gisel Menikah Usai Natal?

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 09/05/2012 20:29 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/09/230/gading-gisel2d.jpg Gading, Gisel (ist.)
Jakarta -
Walaupun hubungan Gading Marten dengan Gisel 'Idol' masih seumur jagung, tapi keduanya mengaku sudah sangat saling cocok satu sama lain.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Gading dan Gisel akan menikah usai natalan tahun ini. Benarkah? Saat hal itu ditanyakan langsung oleh Gisel, dirinya membantah hal tersebut.

"Nggak, nggak tahu maksudnya. Nggak mau gegabah, karena semua butuh proses. Kita juga kenal belum lama-lama banget. Tapikan niatnya memang seirus. Kita sih maunya kalau memang lancar ya nggak usah lama-lama tapi semua diliat dulu santai aja," ujar Gisel saat ditemui di Central Park, Rabu (9/5/2012).

Pasangan satu profesi itu memang sangat yakin dengan hubungan yang terjalin. Bagi Gisel, jika Gading sudah memantapkan hati tak ada salahnya ia juga merasakan hal yang sama.

"Itukan timbal balik kalau aku memberikan yang terbaik ya dia juga. Sama-sama saling mengerti," katanya seraya tersenyum.

Tali asmara Gading dan Gisel terjalin sejak presenter salah satu acara musik itu menyatakan cintanya di atas panggung 'Inbox'. Tanpa pikir panjang, Gisel langsung mengiyakan pertanyaan Gading untuk menjadi kekasihnya.

(wes/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X