Soal Cerai, Iwa K Buka-bukaan

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 09/05/2012 20:08 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/09/230/iwa-selfi2d.jpg Selfi, Iwa (detikHOT)
Jakarta -
Selfi 'KDI' resmi mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Iwa Kusuma atau yang lebih akrab disapa dengan nama Iwa K di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Setelah beberapa saat sempat menghindar dari kejaran media, Iwa K akhirnya mau buka suara terkait masalah tersebut. Pria yang menyandang sebagai seorang rapper Indonesia itu mengatakan jika kini kepercayaannya kepada Selfi sudah seperti teman bahkan sahabat. Bukan seperti dulu lagi.

"Kita ngobrol memang lebih terbuka dan segala macam. Ya nggak gontok-gontokan nggak ini itu, jadi kita baik-baik saja," katanya saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2012).

Iwa juga membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga kepada Selfi. Menurutnya tidak ada sama sekali KDRT itu.

"Baik-baik saja kok. Ya yang pasti buat gue segala sesuatu itu mesti move on. Kalau dibilang sedih ya sedih. Ngikutin kasusnya juga sedih tapi ya sudahlah buat kita sekarang lihat ke depannya saja. Gue harus memikirkan ke depannya saja," terang Iwa.

(wes/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X