Invasi Bule ke Dunia Hiburan Tanah Air

Ngetop di Eropa, Fabrizio Faniello 'Cari Jodoh' di Indonesia

Yulia Dian - detikhot
Senin, 07/05/2012 17:52 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/07/230/fabrizio2d-dik.JPG Fabrizio Faniello (Dikhy/detikHOT)
Jakarta -
Pernah dengar lagu 'Cari Jodoh-nya Wali dalam versi bule? Ini dia penyanyinya! Namanya Fabrizio Faniello, musisi asal Malta. Fabrizio ikut meramaikan gelombang invasi artis bule di jagad hiburan Tanah Air.

Lagu 'Cari Jodoh' disulap ke dalam bahasa Inggris oleh Fabrizio pada 2010 lalu. Sejak itu, ia pun mulai mendapatkan kontrak manggung di sejumlah tempat di Indonesia. Dengan lagu yang telah beralih judul menjadi 'I No Can Do' itu ia merebut perhatian masyarakat.

"Saya sudah menganggap Indonesia sebagai rumah kedua saya. Rasanya nyaman karena sambutan yang benar-benar hangat dari orang sekitar," ungkapnya kepada detikHOT.

Ia membantah jika dikatakan bahwa invasinya ke Indonesia hanya bermodal tampang. Bahkan ia mengaku sudah cukup terkenal di daratan Eropa sebelum ke Tanah Air.

"Mereka tidak melihat saya sebagai bule yang iseng bisa ngetop di sini. Saya juga cukup terkenal di Eropa. Indonesia membuka peluang baru saja buat saya," tuturnya dengan bahasa Indonesia yang masih terbata-bata.

(nu2/mmu)
Desainer busana muslim Ria Miranda tak hanya unik dengan rancangan serba pastel tapi di kediaman pribadinya di Bintaro, Jakarta Selatan, ia juga menerapkan warna tersebut.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X