Kris Humphries Mengulur-ulur Perceraiannya dengan Kim Kardashian?

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Senin, 07/05/2012 16:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/07/230/kris-dlm.jpg
Jakarta -
Kim Kardashian ingin mantan suaminya Kris Humphries menyelesaikan perceraian mereka sesegara mungkin. Namun, sepertinya Kris masih menunda-nunda kasus tersebut.

Pengacara dari bintang reality show itu, Laura Wesser memberi tahu hakim pengadilan Los Angeles saatnya untuk bergerak sesuai dengan proses hukum. Menurutnya, Kris mencoba memperpanjang proses perceraian mereka demi publisitas.

"Saya rasa Humphries masih terbawa perasaan pribadi karena media terus-menerus memberitakan masalah perceraian ini," ujar Wesser seperti yang dilansir People, Senin (7/5/2012).

Ia juga mengatakan, Kris dan Kim seharusnya berhak bercerai karena sudah enam bulan sejak pengajuan gugatan cerai. Wesser juga memperingatkan pemain NBA itu harus membayar dalam biaya yang sangat besar jika kasus tersebut masuk ke pengadilan dan Kim yang menang.

Namun, keduanya tampak tidak hadir dalam sidang perceraian mereka pada Jumat (4/5/2012) lalu. Akhirnya sang pengacara diminta untuk kembali menghadap Hakim Pengadilan Tinggi, Stephen Moloney, pada 15 Agustus mendatang untuk sidang status.

(kak/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X