Anggun Cari Bintang Pantene 2012 Tampilkan Realita Industri Hiburan

Advertorial - detikhot
Senin, 07/05/2012 00:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/07/884/pantene2-dalam.jpg
Jakarta -
Ada yang baru di Anggun Cari Bintang Pantene 2012. Bukannya mencari wajah-wajah baru, Anggun dan Pantene tahun ini memilih mengangkat finalis ACBP terbaik dari musim-musim sebelumnya.

Format dan konsep tahun ini adalah Pantene all star season yang keenam finalisnya diambil dari ACBP periode 2008 – 2011. Mereka akan dibimbing oleh para mentor dari brand ambassador Pantene yaitu Nirina dan Dominique.

Keenam finalis ACBP 2012 harus ikut berbagai kasting dan audisi sungguhan jika ingin dapat tambahan poin. Kalau berhasil, mereka akan langsung tampil di majalah dan TV! ACBP kali ini memang ingin mengenalkan realita dunia hiburan kepada para finalis dan pemirsa.

Tidak mudah mendapatkan pekerjaan di dunia hiburan. Butuh kegigihan, bakat dan modal fisik prima jika ingin memenangkan persaingan di industri yang 'kejam' ini. Maka salah satu tujuan ACBP adalah memberikan pengalaman real bagi para finalis bahwa audisi tidaklah mudah. .

Namun, semua usaha keras tentu akan berbuah manis. Pemenang utama ACBP 2012 akan diganjar dengan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah! Wow! Jalan menuju dunia hiburan pun terbuka lebih lebar bagi sang juara Bintang Pantene 2012.

Siapa saja keenam finalis bintang tersebut? Mereka adalah:
1. Natalia Haman, 24, Jakarta
2. Annisa Ananda Nusyirwan, 21, Padang
3. Mayura Firlandi, 20, Bandung
4. Rafika Zulani, 22, Medan
5. Ni Luh Frisilia Safirarani, 18, Surabaya
6. Purwanti Indah Permana, 21, Bandung

Tunggu informasi selanjutnya tentang Anggun Cari Bintang Pantene 2012. Ikuti perkembangannya di Facebook Pantene Indonesia dan Twitter @PanteneID.
(adv/adv)
Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X