Yulia Rachman Kerja Keras Untuk Anak

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Jumat, 04/05/2012 19:46 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/04/230/Yulia-Rachman1daelm.jpg Yulia, Demian (detikHOT)
Jakarta -
Yulia Rachman belakangan ini memang sangat disibukkan bekerja di depan dan belakang layar. Ia harus melakukan itu demi kedua buah hatinya, Kiandra dan Kayla.

"Ini kan memang sesuatu yang baru ya. Tapi kan memang harus dijalankan. Life must go on dan harus move on," ujarnya kepada detikHOT, Jumat (4/5/2012).

Seakan menjawab isu miring yang pernah ada selama ini bahwa Demian tidak lagi memberikan nafkah kepada dirinya dan buah hatinya, Yulia rela membanting tulang seorang diri. Menurutnya, ia akan melakukan yang terbaik dan selalu ingin menjadi nomer satu bagi kedua anaknya.

"Segala macamnya aku jalanin mungkin aku belum menemukan satu titik di mana titik aku bisa kembali percaya diri menjalankan sesuatu. Nah sekarang balik lagi setelah break lama berusaha pede lagi ngomong sama orang kan biasanya kalau ngelenong ceplas-ceplos yah. Jadi aku masih mencari titik untuk itu," terangnya seraya terbata.

Namun sayang saat disinggung masalah rumah tangganya ia enggan menjawab. Baginya nanti akan ada waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu. Yang terpenting sekarang adalah kebahagiaan Kayla dan Kiandra.

(wes/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X