Iwa K Acungkan Jari Tengah ke Wartawan, Selfi 'KDI' Minta Maaf

Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Jumat, 04/05/2012 09:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/04/230/iwa_d.JPG
Jakarta -
Raper Iwa K sempat tersulut emosinya saat ditanya tentang peceraiannya, hingga Iwa pun lepas kendali dan mengacungkan jari tengahnya ke wartawan. Atas sikap suaminya itu, Selfi 'KDI' meminta maaf.

Selfi pun mengakui kalau saat itu sang suami, memang tersulut emosinya. Ia menjelaskan mungkin saat itu Iwa dalam kondisi capek hingga bisa berbuat seperti itu.

"Ya mungkin kadang orang emosinya kadang naik,kadang turun ya mungkin pada saat itu Iwa lagi capek dan segala macem," tuturnya saat ditemui di Studio Trans7, beberapa waktu lalu.

"Ya aku mewakili iwa minta maaf mungkin dia lagi diluar kontrol,dia baik nggak pernah kaya gitu," tambahnya.

Sedangkan saat ditanya kembali tentang persidangan perdana perceraianya yang akan digelar pada 10 Mei mendatang, Selfi mendadak diam seribu bahasa. Ia pun memilih berlalu dan menjawab dengan seadanya.

"Nanti deh," ujarnya sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Selfi mengajukan gugatan perceraiannya pada 10 April lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Keduanya menikah sejak 2007 lalu dan dikaruniai satu orang anak, Mikala Saka Pandhiya Hamada.


(fk/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X