Akhir Manis Kasus Meriam Bellina & Hotman Paris

Devy Octafiani - detikhot
Senin, 30/04/2012 20:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/30/230/mericdaelm.jpg Meriam, Hotman (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta -
Selain karena dianiaya, Meriam Bellina melaporkan Hotman Paris karena dicaci-maki dengan kata-kata tak pantas. Meriam antara lain dikatai sebagai perempuan jual diri dan perempuan penampung sperma.

Namun, semua itu kini telah dilupakan. Tak ada lagi dendam dan sakit hati, Perdamaian dan kesepakatan telah dicapai. Tak ada lagi kata-kata kasar. Hotman pun kini terlihat bersikap sangat manis.

Pengacara yang kerap berpenampilan perlente itu mencium pipi dan tangan mesra Meriam saat menggelar jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (30/4/2012).

Hotman seakan menekankan dirinya memang sangat sayang kepada Meriam. Tak hanya mencium, Hotman juga tampak memeluk teman istimewanya itu.

Sembilan butir kesepakatan damai pun telah ditandatangani bersama. Hal itu pun menjadi tanda masalah keduanya sudah selesai.

Mer pun kini mengaku lega setelah permasalahan tersebut akhirnya selesai. "Senang, alhamdulillah, makasih ya," ujarnya seraya berlalu.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X