Angelina Sondakh Menyesal Terjun ke Politik?

Nugraha Rodiana - detikhot
Senin, 30/04/2012 17:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/30/230/angdaelm.jpg angie (Rachman/detikhot)
Jakarta -
Mungkin tak begini ceritanya jika Angelina Sondakh tak terjun ke dunia politik. Angie kini ditahan di rutan Salemba cabang KPK karena perkara suap Wisma Atlet Palembang dan kasus korupsi Kemendikbud.

Menyesalkah Angie atas pilihannya berpolitik? Lewat penasihat spiritualnya, Angie mengaku menyesal.

"Pada dasarnya dia menyesal dengan apa yang terjadi. Dia menyesal terjun ke politik," ungkap sang penasihat spiritual Angie yang enggan disebutkan namanya itu, Minggu (29/4/2012) malam.

Sang sumber juga menyebut Angie hanya menjadi korban dari partai tempatnya bernaung. "Lihat saja tidak ada bantuan yang dilakukan oleh perngurus partai itu untuk membantunya, jenguk aja kayanya nggak ada," tunjuknya.

Angie menjadi tersangka kasus korupsi Wisma Atlet Palembang dan korupsi Kemendikbud. Jumat (27/4/2012) lalu, ia resmi ditahan KPK. Kini ia dan ketiga anaknya pun harus terpisah.

"Kalau saya hanya bisa bantu doa. Semoga cobaan yang dialaminya bisa dipetik hikmah. Cobaan itu kan untuk meningkatkan taraf keimanannya," harapnya.



(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X