Raul Lemos Tak Suka Krisdayanti Terlalu Kurus

Devy Octaviani - detikhot
Minggu, 29/04/2012 14:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/29/230/Krisdayanti-daelm.jpg Krisdayanti (Rachman/detikHOT)
Jakarta -
Penampilan terkadang jadi modal utama bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan. Orang pun berlomba menjadi kurus agar disebut cantik. Tidak demikian dengan Krisdayanti.

Penyanyi yang akrab disapa KD itupun tak terobsesi untuk kurus. Apalagi sang suami Raul Lemos pun diakuinya lebih menyukai KD yang tak terlalu kurus.

"Saya nggak pengen kurus-kurus banget, Raul juga nggak suka saya terlalu kurus. Apalagi sempat komplain juga dia, karena bokong saya nggak se-semolohoy (sintal) kemarin. Suami suka dengan hasilnya, tapi dia sempat kecolongan karena ternyata kurang jadinya kurang semok," ujar KD saat ditemui dalam acara promo laser Lipolysis, Excelso Cafe, Cilandak Town Square Jaksel, Sabtu (28/4/2012).

KD mengaku usaha untuk menurunkan berat badan kadang membuat tersiksa. Tetapi karena hasilnya memuaskan, ia pun tak keberatan.

"Ngencengin paha, ngencengin pinggang, pakai korset. Dibilang tersiksa, sih tersiksa. Ketemu semua perempuan, kok bisa begini (jadi kurus). Tapi mereka bilang luar biasa," pungkas KD.


(ast/ast)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X